Sukses

MG Bakal Meluncur di IIMS 2020?

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 bakal diikuti lebih dari 20 merek otomotif Tanah Air. Namun, di antara nama yang disebutkan oleh Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, ada yang tertulis brand X.

Mengonfirmasi hal tersebut kepada Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, pihaknya belum bisa memberikan keterangan, merek misterius yang bakal ikut IIMS 2020 tersebut.

"Belum bisa katakan, karena menghormati timeline promo masing-masing merek," jelasnya saat konferensi pers IIMS 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/2/2020).

Sementara itu, banyak informasi yang beredar jika merek tersebut, adalah MG Indonesia. Pasalnya, merek Cina-Inggris ini memang dikabarkan sudah pasti masuk ke industri otomotif Tanah Air dalam beberapa waktu ke depan.

Bahkan, di media sosial salah satu sales MG Indonesia, disebutkan jika estimasi peluncurannya memang akan dilakukan di IIMS 2020.

"Launching segera diinformasikan ya, estimasi di IIMS sudah," tulis sang sales di kolom komentar salah satu unggahan akun @mg.indonesia.

 

2 dari 2 halaman

MG Meluncur di IIMS 2020?

Liputan6.com mencoba mengonfirmasi terkait kebenaran informasi peluncuran MG di Indonesia dengan menghubungi nomor yang tertera di akun Instagram tersebut. Namun, sang pemilik akun belum mau memberikan informasi detail terkait hal tersebut.

"Saya belum bisa bicara panjang, takut salah paham," pungkasnya melalui pesan elektroniknya kepada Liputan6.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Fokus Persiapan, Robert Albert Belum Tentukan Target
Artikel Selanjutnya
3 Video TikTok Seru Irfan Bachdim dan Sang Istri