Sukses

20 APM Siap Ramaikan IIMS 2020, Ada Merek Misterius

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 bakal diadakan 9 sampai 19 April 2020. Pameran tahunan ini, masih akan berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2020 mengklaim bakal menghadirkan kejutan tahun ini. Bahkan, sudah ada lebih dari 20 agen pemegang merek (APM) yang berkomitmen akan memeriahkan IIMS 2020.

"Jumlah APM yang akan ikut serta di IIMS tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum kami bisa umumkan saat ini, demi menghormati timeline promo masing-masing merek," jelas Hendra Noor Sales, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, di sela-sela konferensi pers IIMS 2020, di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/2/2020).

Merek roda empat yang sudah menyatakan keikutsertaannya di IIMS, antara lain BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan jenama roda dua yang sudah konfirmasi untuk ikut serta, adalah AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

"Kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru," tegasnya.

 

2 dari 3 halaman

Program Infinite Live

Sementara itu, IIMS 2020 juga akan meningkatkan program infinite, menjadi infinite live yang menghadirkan artis internasional pada pekan pertama, lalu ada juga automotive garage live yang terdiri dari mobil audio dengan para musisi beraksi di mobil tersebut sehingga lebih dekat dengan pengunjung.

Kemudian, program baru juga ada IIMS trade in festival, karena acara ini berlangsung menjelang lebaran 2020 sehingga memberikan fasilitas kepada pengunjung atau konsumen untuk tukar tambah kendaraannya. Selain itu, ada juga lelang kendaraan.

Terakhir, nuansa motor kustom listrik juga pertama kali meramaikan gelaran IIMS 2020 dengan acara yang disebut Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). Nantinya, berbagai builder akan berkompetisi untuk mengkustom motor listrik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kontes Modifikasi Motor Listrik Jadi Sajian Baru IIMS 2020
Artikel Selanjutnya
Esemka Masih Ragu Mengikuti IIMS 2020