Sukses

Baru Beres Servis, Motor Berpenumpang 3 Terlibat Kecelakaan

Saat berkendara, pengendara sebaiknya memperhatikan kondisi sekitar saat hendak berbelok. Hal itu berkaitan dengan kecelakaan yang kerap terjadi saat motor secara tiba-tiba mengambil jalur pengendara lain.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkendara, pengendara sebaiknya memperhatikan kondisi sekitar saat hendak berbelok. Hal itu berkaitan dengan kecelakaan yang kerap terjadi saat motor secara tiba-tiba mengambil jalur pengendara lain.

Bukan hanya merugikan diri sendiri, kecelakaan tentu berdampak negatif bagi pengguna jalan lain. Salah satu contohnya terdapat pada video yang dibagikan akun Instagram @agoes_bandz4.

Dalam unggahannya terlihat sebuah motor yang baru melakukan servis di bengkel mengalami kecelakaan karena pengendara secara tiba-tiba mengambil jalur kendaraan lain saat menyeberang jalan.

Motor yang tengah melaju dan berada di jalur yang benar kaget dan tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga kecelakaan kedua motor tak bisa dihindari.

Tak hanya itu, video closed-circuit television (CCTV) juga memperlihatkan pelanggaran pemotor yang baru keluar bengkel. Selain tak menggunakan helm, motor tersebut juga membawa dua penumpang di bagian belakang.

Tak ada informasi lengkap, terkait luka yang diderita korban kecelakaan tersebut. Namun terlihat, pengendara dan penumpang motor menggunakan helm saat terjadi tabrakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Bonceng 3 rem jd kurang pakem jd susah ngendaliin motornya ketabrak dah, dah gitu gk pake helm," tulis akun Instagram @adi_diamzf3.

"Yah si mbeeerrr baru keluar bengkel, ehh udh masuk lagi," tulis @adam.newark.

"Bonceng 3,ga pake helm, ga yakin surat2 nya juga ada, nyebrang main selonong tanpa tengok kanan kiri, bukan main cerdasnya orang itu," tulis @fawwaz_fap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini