Sukses

Pakai Daihatsu Genuine Oil, Pria Ini Dapat Mobil Baru

Sebagai apresiasi bagi konsumen pengguna Daihatsu Genuine Oil (DGO), pabrikan asal Jepang ini memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program Undian Asli Sejoli.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai apresiasi bagi konsumen pengguna Daihatsu Genuine Oil (DGO), pabrikan asal Jepang ini memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program Undian Asli Sejoli.

Berlangsung sejak 1 Januari hingga 30 Desember 2019, program ini diikuti ribuan pemilik kendaraan Daihatsu di seluruh Indonesia. Selain hadiah Grand Prize 1 Unit Daihatsu Ayla, konsumen juga bisa mendapatkan 10 unit TV LED, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch.

Disaksikan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Notaris, pengundian pemenang dilaksanakan di PT Astra Daihatsu Motor, Technical TrainingCenter, Sunter, Jakarta.

Khusus hadiah utama, terpilih Rizky Ramadhan yang berdomisili di Kedoya, Jakarta sebagai pemenang dan berhak mendapat satu unit mobil.

“Saya enggak menyangka dan seneng banget saat tau dapat mobil Ayla. Saya mengucapkan terimakasih sekali untuk Daihatsu. Saya memakai Daihatsu Genuine Oil selama 2 tahun,” kata Rizky Ramadhan.

Produk DGO merupakan pelumas sintetik dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global. Penggunaan oli ini diklaim mampu mendukung kinerja mesin meski lalu lintas padat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Oli Bisa Dibeli di Dealer Resmi

Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk DGO di dealer resmi dan part shop yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk oli mesin, Daihatsu memberikan 3 pilihan varian, yakni DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30 SN, dan DGO 0W-20 SN.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang undian yang beruntung, dan terima kasih kepada para pelanggan setia DGO. Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari kami,” ujar Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.