Sukses

Tidak untuk Ditiru, Lihat Cara Pemotor Nakal Lolos dari Tilang Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengendara kendaraan bermotor yang terbukti melakukan pelanggaran lalu lintas harus diganjar sanksi berupa surat tilang dari kepolisian. Hal ini untuk memberikan efek jera dan tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan.

Namun tak sedikit pengendara nakal yang sudah tertangkap basah tetap berusaha melarikan diri dengan beragam cara. Salah satu yang menyita perhatian baru-baru ini ialah cara pemotor yang melakukan pelanggaran lolos dari tilang polisi seperti video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam rekaman terlihat pengendara sepeda motor menuntun kendaraannya saat melewati perempatan dengan penjagaan polisi meski melakukan pelanggaran lalu lintas.

Tak menggunakan helm dan membawa dua penumpang, pemotor dan penumpang yang tak diketahui identitasnya tersebut terlihat mengenakan sarung dan peci layaknya santri.

Meski ketiganya berjalan sangat dekat dengan polisi yang berjaga, pemotor tersebut lolos tanpa mendapat teguran ataupun surat tilang. Aksi nekat itupun mendapat beragam komentar dari warganet.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Trik biar ga ditilang saat ga pake helm," ujar akun @dweelimau.

"ebenernya mereka pengen lari, tapi di tahan tahan," tulis @novalkhulwani_day.

"Itu sempet berhenti sambil tanya temennya, cheat anti tilang gmn woy," @derypra01.

 
 
 
View this post on Instagram

Punten pak Polisi... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Remaja Diburu Polisi Usai Foto dengan Ferrari, Ternyata Ini Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Kaget Motornya Dipenuhi Cabai