Sukses

Suka Modifikasi Motor? Yuk Desain Vitual Motor Favoritmu!

CustoMaxi Yamaha merupakan kontes modifikasi online pertama dan terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi motor sebenarnya bukan merupakan kegiatan umum untuk ajang keren-kerenan mengubah bentuk kendaraan favoritmu. Tapi memodifikasi motor justru merupakan seni sekaligus hobi.

Ya, bayangkan bagaimana daya khayalmu mengkreasikan bentuk motor sesuai keinginan. Kamu pastinya sudah tahu, motor itu mau diubah dengan konsep apa dan bagaimana detailnya.

Nah kalau kamu punya hobi 'mengotak-atik' motor dengan beragam konsep menarik, ada baiknya idemu itu diikutsertakan dalam kompetisi. Namanya CustoMaxi Yamaha.

Ya, CustoMaxi Yamaha merupakan kontes modifikasi online pertama dan terbesar di Indonesia. Kontes ini tak pernah kehilangan penggemarnya dan rutin digelar setiap tahun di beberapa kota besar di Indonesia sejak 2017.

Memasuki tahun ketiga, ada dua kategori tambahan di kontes modifikasi bergengsi ini. Adalah Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

All New Nmax 155 (AllNew Nmax 155 Connected/ABS) dilengkapi dengan Y-connect, smart key system, ABS, outlet powercharging, blue core & VVA. Sementara All New XSR 155 full LCD speedometer, 155cc engine with VVA,dual purpose tire, dan single seat heritage.

Menariknya, kontes ini enggak dipungut biaya apapun alias gratis dan memiliki banyak kategori kompetisi. Mulai dari kategori Daily Use, Master, hingga All New XSR 155 dan Digital Custom.

Dengan banyak kategori artinya kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan, seperti pelajar, mahasiswa, umum, dan profesional. Untuk para petarung modifikasi bergaya sport heritage, mereka bakal menyiapkan kreasi terbaiknya seperti cafe racer, scambler, tracker, flat tracker, dan lainnya di kategori all-new XSR 155 mengingat ketatnya persaingan.

Di kategori ini, peserta ditantang menciptakan custom heritage built yang ikonik, dikenang, dan tak lekang waktu. Tahun ini, Bekasi menjadi kota pertama digelarnya Semi final Customaxi x Heritage Built pada 18 Januari 2019.

 

Nah, sudah melihat spesifikasinya, gimana kamu tertarik dan merasa tertantang beradu konsep desain dan modifikasi terbaik? Cara mendaftarnya pun gampang banget kok! Kesempatan menampilkan karya di ajang ini bisa diikuti melalui pendaftaran di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini