Sukses

Dua Konsep dalam 1 Mobil, Honda Jazz Ini Curi Perhatian

Honda Jazz yang baru saja meluncur di Tokyo Motor Show 2019 sudah tampil kembali di Tokyo Auto Salon 2020. Kali ini versi modifikasi yang dipamerkan.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Jazz atau Honda Fit yang baru saja meluncur di Tokyo Motor Show 2019 sudah tampil kembali di Tokyo Auto Salon 2020. Kali ini versi modifikasi yang dipamerkan.

 

Kini, divisi motorsport Honda, yaitu Mugen, menghadirkan versi modifikasi sporty dari Honda Jazz. Menariknya, mengutip dari Response.jp, citycar hatchback ini hadir dalam 2 konsep dalam 1 mobil.

Mereka menyebut masing-masing konsepnya sebagai Dash dan Skip. Pada keduanya, mobil yang lebih akrab disapa sebagai Honda Fit di Jepang ini dibekali dengan wing spoiler, pelek 17 inci, dan decal khusus.

Pada Honda Jazz atau Fit Mugen Dash, city car tersebut dilabur dengan warna merah. Terdapat beberapa aksen hitam dan abu-abu yang membuatnya tampil lebih sporty dan cenderung agresif.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Honda Fit Mugen

Di konsep ini juga terpasang front under spoiler, side spoiler, rear under spoiler, aero illumination, sports silencer, carbon front grille, mirror cover, dan tailgate garnish.

Sedangkan Honda Fit Mugen dilabur warna putih beraksen kuning. Konsep ini dibekali dengan front under spoiler, side spoiler, rear under spoiler, front grille garnish, dan tailgate garnish. Tampilan ini merepresentasikan kesenangan berkendara di kehidupan sehari-hari.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.