Sukses

Diskon Jasa dan Suku Cadang 25 Persen untuk Mobil Peugeot Korban Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang terdampak banjir, baik yang parah ataupun tidak pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk perbaikan. Melihat hal tersebut, Astra Peugeot tergugah untuk membantu para pemilik mobil asal Perancis yang menjadi korban.

Astra Peugeot terus berupaya membantu mengevakuasi kendaraan yang terkena dampak banjir. Tidak hanya itu, pabrikan berlambang Singa ini juga memberikan potongan harga sampai sebesar 25 persen meliputi Jasa Servis, Suku Cadang, dan Material atau spare part.

“Sebaiknya kendaraan yang terdampak banjir melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum dipergunakan kembali. Kami akan membantu melayani seluruh pengecekan dan perbaikan yang diperlukan bagi konsumen kami," ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (7/1/2020).

Program ini berlaku di seluruh jaringan resmi Astra Peugeot di Indonesia, mulai 6 sampai 20 Januari 2020. Selain program tersebut, Astra Peugeot juga memberikan penawaran jasa untuk bongkar pasang mulai dari jok, karpet, dashboard, doortrim, hingga ozonisasi ruan kabin (untuk menghilangkan bau) dengan harga khusus.

"Potongan harga 25 persen menjadi program yang kami tawarkan bagi para pengguna Peugeot yang terdampak musibah ini. Kami akan memastikan kendaraan yang mereka kendarai berada dalam kondisi yang prima," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Mobil Peugeot Terendam Banjir Bisa Manfaatkan Layanan Ini

Hujan ekstrem melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya di awal tahun 2020. Sejumlah kendaraan seperti mobil dan motor pun terendam banjir.

Jumlah mobil yang terparkir dan terjebak banjir jumlahnya tidak bisa dibilang sedikit. Apalagi musibah ini datang mendadak dan sulit dihindari oleh pemilik kendaraan. Menyikapi hal demikian, Astra Peugeot memberikan layanan darurat di daerah yang terdampak banjir.

"Astra Peugeot siap memberikan layanan ekstra termasuk emergency hingga regular. Kami menyiapkan mobil gendong untuk sekitar Jabodetabek untuk mengevakuasi Peugeot. Konsumen bisa mengakses pada nomor 0819-9500-300 di jam kerja," tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Astra Peugeot menyertakan layanan Home Service dan 24 Hour Emergency Roadside Assistance (AstraWorld) untuk layanan tersebut. Selain itu ada juga layanan mobil Derek dan gendong.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pasca Banjir Jakarta, Perlengkapan Bayi dan Sekolah Anak Sangat Dibutuhkan
Artikel Selanjutnya
PODCAST News: Menangani dan Mengantisipasi Banjir Jakarta