Sukses

Saatnya Bikers Pulau Jawa Membanjiri Ridescape Malang

Jelang pergantian tahun, Suryanation Motorland kembali menghadirkan event yang menggabungkan kegiatan touring dan camping.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pergantian tahun, Suryanation Motorland kembali menghadirkan event yang menggabungkan kegiatan touring dan camping. Event bertajuk Suryanation Motorland Ridescape ini akan bergulir pada 14-15 Desember 2019 di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur.

"Menjelang akhir tahun ini kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda yang ditunggu-tunggu oleh para bikers, tidak hanya untuk berkumpul saja tetapi juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka," terang Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee dalam keterangan resminya.

Sebelumnya, kegiatan serupa telah terselenggara di Medan (Sumetera Utara) dan Makassar (Sulawesi Selatan). Tercatat, ribuan bikers meramaikan dua gelaran tersebut. Dan pada perhelatan yang berlangsung akhir pekan ini, diperkirakan ribuan bikers dari penjuru Pulau Jawa bakal hadir.

"Kegiatan Suryanation Motorland Ridescape mendapatkan apresiasi tinggi dari para bikers di 2 kota sebelumnya yaitu Medan dan Makassar, acara yang kami adakan selalu dipadati oleh bikers yang hadir dari berbagai kota sekitar," ujar Rizky.

Disebutkan, acara ini akan diisi sederet kegiatan seru, seperti Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas.

Terdapat pula penampilan Andra & The Backbonesesi, serta sesi Bon Fire yang menjadi puncak acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Acara Eksotik

Mengenai lokasi acara, kawasan wisata Coban Rondo dikenal memiliki air terjun yang berada di ketinggian 1.135 meter di atas permukaan air laut. Berada di kawasan pegunungan, Coban Rondo dipenuhi pohon pinus serta cemara yang rindang.

Untuk mencapai lokasi ini bikers yang hadir akan disuguhkan dengan jalanan yang berliku disertai dengan keindahan alam yang elok dan elegan.

Kawasan wisata Coban Rondo ini juga masih termasuk ke dalam wilayah hutan yang alami sehingga banyak pemandangan yang sangat eksotik untuk dinikmati oleh para bikers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini