Sukses

Ini Modal Yamaha XSR 155 untuk Tumbangkan Kawasaki W175

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tutup tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan motor sport terbarunya, all-new XSR 155. Motor sport bergaya klasik ini memiliki sejumlah modal untuk menumbangkan dominasi Kawasaki W175.

All-new XSR 155 mengadopsi tangki drip-shaped serta jok single seat dengan desain klasik, lampu depan dan belakang berbentuk bulat dengan teknologi LED hingga LCD digital speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi Multi Information Display (MID).

Pada bagian kaki-kaki, motor pabrikan otomotif asal Jepang ini menggunakan suspensi up-side down (USD) yang mampu memberikan kesan gagah dan meningkatkan handling saat berkendara.

Menggunakan ban dual purpose ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang motor ini diklaim mampu berkendara di berbagai kondisi jalan.

Untuk sektor jantung pacu, all-new XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA.

2 dari 2 halaman

Harga

Tenaga yang mampu dihasilkan dengan mesin tersebut mencapai 19,7 Tk pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang mampu membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

All-new XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Terkait harga, motor ini dipatok Rp36,265 juta on the road Jakarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik All New Yamaha XSR 155
Artikel Selanjutnya
Selain NMax, Dua Motor Baru Yamaha Indonesia Berpeluang Diekspor