Sukses

5 Kelakuan Pengendara di Jalan Tol yang Bikin Emosi Jiwa

Pengguna kendaraan di Indonesia memiliki karakter yang beragam. Ada yang tertib, ada juga yang mengundang emosi. Bahkan, perilaku menyebalkan tersebut juga sering terjadi di jalan tol.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna kendaraan di Indonesia memiliki karakter yang beragam. Ada yang tertib, ada juga yang mengundang emosi. Bahkan, perilaku menyebalkan tersebut juga sering terjadi di jalan tol.

Sering terjadi adalah kendaraan roda dua yang tiba-tiba melintas. Padahal tak semua jalan tol di Indonesia memperbolehkan sepeda motor melintas.

Nggak cuma itu, terkadang ada saja tingkah nyeleneh orang di jalan tol ini. Mulai dari rebutan masuk gerbang, berhenti sembarangan waktu di tengah jalan dan lain sebagainya.

Nah, kamu pernah nggak sih menjumpai kelakuan nyeleneh orang waktu di jalan tol? Berikut brilio.net telah menghimpun dari 1Cak, kelakuan nyeleneh orang di jalan tol yang bikin tepuk jidat.

Sumber: Brilio.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gokil, Lawan Arus di Tol

3 dari 5 halaman

3. Emak-emak Masuk Tol, Gimana?

4 dari 5 halaman

4. Itu Mobil atau Kapal ya

5 dari 5 halaman

5. Jangan Rebutan Dong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.