Sukses

Enggak Tanggung-Tanggung, Pengendara Motor Berboncengan Sambil Bawa Pohon

Sebuah motor menarik perhatian pengguna jalan lain dan viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan terlihat dua orang pria nampak santai membawa sebuah pohon pisang.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor menarik perhatian pengguna jalan lain dan viral di media sosial karena melakukan hal tak biasa. Dalam video yang dibagikan terlihat dua orang pria nampak santai membawa sebuah pohon pisang.

Menggunakan skuter matik, pria yang duduk di kursi belakang motor terlihat memegang bagian tengah pohon pisang utuh dengan erat. Dibiarkan berdiri di depan, pohon tersebut bisa saja menghalangi gerak pengendara motor.

Namun hal tersebut ternyata tak terjadi, kedua pemuda yang tidak diketahui identitasnya tersebut terlihat tak mengalami kesulitan meski jalan yang dilalui cukup padat.

Bahkan saat harus berbelok ke arah kanan, pengendara motor melakukannya dengan baik. Tidak diketahui alasan kedua pemuda tersebut nekat membawa tanaman besar dengan kendaraan roda dua.

"Ada-ada aja kelakuan warga negara +62. Terlihat dua orang pria berboncengan membawa pohon pisang," tulis akun akun Instagram @fakta.indo, Jumat (8/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Negara ini kelakuannya aneh tapi menghibur...Itu bawa pohon pisang buat sukuran ya? luar biasa," tuli akun @meeowwee16.

"ya memang ada ada aja ya dan di jalan raya lagi," tulis @bunda_wati_pelaminan

"Lah Itu kan pohon pisang yg daun nya rapi buat hiasan taman makanya dia bawa gitu baru Berli kali dri penjual," tulis @kulabanjar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.