Sukses

Lima Motor Baru Honda Siap Menggebrak Panggung EICMA 2019

Liputan6.com, Milan - Jelang EICMA 2019, Honda lebih dulu mengenalkan lima model terbaru mereka di Pallazzo del Ghiaccio, Milan, Italia, Senin (4/11) malam. Kelima model anyar tersebut berasal dari segmen roadster, adventure, race, dan scooter.

"Ini merupakan tempat yang bagus bagi kami untuk memperkenalkan lima produk terbaru kami kepada Anda semua," kata Vito Cicchetti General Manager Honda Motor Eropa Italia dalam sambutannya.

Adapun kelima model anyar itu, di antaranya CBR1000RR-R Fireblade dan CBR1000RR-R Fireblade SP, CRF 100L Africa Twin dan CRF1100 L Africa Twin Adventure Sports, CMX500 Rebel, CB1000R, serta SH125i.

Acara peluncuran baru dibuka pukul 18.30 waktu setempat. Namun pantauan Liputan6.com para tamu undangan sudah hadir sebelum pintu dibuka dan rela menanti di tengah cuaca dingin Milan.

Hadir juga dalam peluncuran ini, petinggi-petinggi Honda lainnya, termasuk Yoshishige Nomura, Presiden Honda Racing Company (HRC). Sementara dari Indonesia diwakili GM Corporate Communication PT Astra Honda, Ahmad Muhibbuddin.

Dari lima produk yang diluncurkan, kehadiran CBR1000RR-R Fireblade dan CBR1000RR-R Fireblade SP, paling mencuri perhatian.

 

2 dari 3 halaman

Berpeluang Dijual di Indonesia

Tampil di edisi penutup, sepeda motor ini menggunakan mesin yang terinspirasi dari motor RC213V yang digunakan oleh pembalap Marc Marquez di MotoGP, RC213V.

"Semua model ini memungkinkan untuk bisa dibawa ke Indonesia. Sebagian juga sudah ada di Indonesia," kata Ahmad Muhibbuddin usai peluncuran.

"Tapi kapannya, itu yang belum bisa dipastikan. Kalau diperkenalkan di Indonesia, pasti akan ada penyesuaian sesuai dengan regulasi. Tapi tidak ada perubahan," tambahnya.

Sekadar informasi, pameran sepeda dan sepeda motor internasional EICMA 2019 sendiri akan digelar 7-10 November 2019 di Milan, Italia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Komunitas Bisa Rasakan Performa Honda Supra GTR di Lintasan Balap
Artikel Selanjutnya
Pecah Rekor, Puluhan Ribu Bikers Honda Berkumpul di Ambarawa