Sukses

Goda Mercedes Benz Saat Halloween, BMW Malah Diserang Balik

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut hari Halloween yang berlangsung pada 31 Oktober kemarin, beberapa pabrikan otomotif turut berpartisipasi merayakannya. Salah satunya adalah Audi yang membuat Qnicorn, dengan model Q3 yang diberi tanduk ala Unicorn.

Tak hanya Audi, BMW juga turut merayakan Halloween dengan menggoda rival terbesarnya yaitu Mercedes-Benz.

Dilansir Carscoops, BMW USA mengunggah sebuah gambar di akun twitter resminya yang memperlihatkan model E53 Mercedes-Benz mengenakan penutup mobil berbentuk BMW M5.

Postingan tersebut dilengkapi dengan caption bertuliskan, "Now every car can dress up as its favorite superhero" sembari mengucapkan selamat Halloween pada Mercedes-Benz.

Kalimat tersebut seakan menyatakan bahwa BMW merupakan mobil yang lebih baik dan Mercedes-Benz mengidolakan rivalnya itu.

Menanggapi hal tersebut, Daimler AG yang merupakan perusahaan pemilik Mercedes-Benz malah balik mencibir BMW.

Melalui akun twitter resminya, Daimler AG berkomentar bahwa itu merupakan kostum yang sangat menyeramkan, terutama pada bagian grille-nya.

 

2 dari 3 halaman

Ditujukan ke Model Lain

Meskipun tidak ada yang aneh dengan grille M5, komentar tersebut ditujukan untuk beberapa model yang diperkenalkan oleh BMW tahun ini.

Beberapa model tersebut adalah X7 dan seri 7 facelift yang memiliki ukuran gril cukup besar.

Yang paling mendapat perhatian warganet adalah gril dari mobil Concept 4 yang diperlihatkan oleh BMW pada Frankfurt Motor Show. Mobil tersebut memiliki grille yang sangat besar menyerupai gigi tupai.

Penulis: Khema Aryaputra

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Detik-Detik Kecelakaan BMW di Tol Slipi Terekam Kamera
Artikel Selanjutnya
Mobil Dinas Jokowi Ditangani Tim Khusus