Sukses

Pesan Honda ADV150 Sekarang, Kapan Sampai ke Rumah?

Resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Juli lalu, penjualan Honda ADV150 masih inden hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Juli lalu, penjualan Honda ADV150 masih inden hingga saat ini.

"Konsumen yang melakukan pembelian ADV150 saat ini inden sekitar satu sampai dua bulan. Ini general (semua tipe)," kata General Manager Corporate Communication Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin di Jakarta.

Tingginya permintaan ADV150 hingga saat ini diakui Muhib sesuai dengan target dan keinginan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.

"Yang pasti memang fenomenal ADV 150 itu. Sesuai ekspektasi penjualannya," ujarnya.

Terkait penjualan secara wholesale (pabrik ke dealer), General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengaku, sepanjang bulan September ADV150 mampu diproduksi lebih dari 10 ribu unit.

"Untuk Honda ADV150 penjualan kami sudah mencapai 10.800 unit sepanjang bulan September kemarin," tuturnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) yang tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.