Sukses

Emak-Emak Kena Batunya Lantaran Belok Sembarangan

Liputan6.com, Jakarta Taat kepada aturan lalu lintas menjadi kunci berkendara aman. Selain memperhatikan batas kecepatan, pengendara juga harus menggunakan penanda seperti lampu sein untuk berkomunikasi dengan pengendara lain.  Tujuannya mencegah tabrakan saat hendak berbelok.

Namun, tidak semua orang berkendara sesuai dengan standar keamanan. Beberapa orang enggan atau lupa untuk menaati peraturan sehingga akhirnya berkendara secara ugal-ugalan. Padahal gaya berkendara yang tidak sesuai dengan peraturan dapat membahayakan diri sendiri dan juga pengendara lainnya.

Salah satu contoh terdapat pada video yang diunggah akun Instagram @roda2blog. Terlihat dari kamera dashboard sebuah mobil menunjukan pelanggaran yang dilakukan seorang wanita paruh baya atau biasa disebut emak-emak.

Tanpa melihat kaca spion wanita tersebut langsung berbelok ke arah kiri jalan. Padahal posisi yang diambil sebelum berbelok ialah sebelah kanan.

Mobil yang tengah bergerak dengan kecepatan rendah sekalipuan tak sempat menghentikan laju kendaraannya dan kecelakaan pun tak terhindarkan. Tak diketahui secara pasti luka apa yang dialami emak-emak tersebut pasca kecelakaan.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Kena marah 7 hari 7 malam tuh supir, eh ga liat gue belok loe ye, punya mata ga si loe kata emake," tulis akun @088_live_line.

"Tolong emaknya siapa dikondisikan," tulis @aldofinandhito.

"Sabar om dosa klau marah sama emak," tulis @chloe_agustina.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Niat Tolong Pemotor yang Kecelakaan, Pejalan Kaki Justru Dihantam Helm
Artikel Selanjutnya
Modifikasi Ini Bikin Yamaha R1 Jalan Tanpa Bahan Bakar