Sukses

Top3: Sosok Mobil Raisa dan Harga Electric Footstep

Dalam kerumunan massa berjumlah besar seperti demo, biasanya polisi mempersiapkan Raisa. Bila kondisi tidak kondusif Raisa akan bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kerumunan massa berjumlah besar seperti demo, biasanya polisi mempersiapkan Raisa. Bila kondisi tidak kondusif Raisa akan bekerja. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengenal Sosok Raisa, Kendaraan Polri yang Bikin Korbannya Mual

Merupakan singkatan dari 'Pengurai Massa', kendaraan bernama Raisa sering kali terlihat di tengah aksi demonstrasi. Berbeda dengan Raisa yang merupakan penyanyi Tanah Air bersuara merdu, Raisa yang satu ini justru mengeluarkan suara yang terbilang mengganggu. Tujuannya tentu saja untuk mengurai massa.

Sekilas kendaraan ini tak jauh berbeda dengan mobil pikap double kabin milik Polri pada umumnya, namun, ada sebuah pengeras suara berkekuatan 1.000 watt yang mampu mengeluarkan suara bising yang dapat mengganggu saraf setiap orang yang mendengarnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Electric Footstep Permudah Akses SUV, Berapa Harganya?

Mobil bermodel SUV memiliki kelebihan tampilan gagah dengan ground clearance tinggi. Namun, akses masuk ke SUV tergolong sulit bagi sebagian orang.

Untuk mempermudah akses, Anda bisa melirik aksesori electric footstep. Aksesori ini akan mempermudah akses masuk ke dalam SUV seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, atau Nissan Terra. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Terlihat Mirip, Intip Spesifikasi Mesin Garuda 1 dan Foday Landfort

Setelah terdaftar di Permendagri no. 14 tahun 2019, Esemka Garuda 1 dikabarkan siap memeriahkan pasar otomotif Tanah Air. Hal itu diungkapkan Instagram resmi PT Solo Manufaktur Kreasi, @esemka_official.

Meski tak ada keterangan kapan dan spesifikasi lengkapnya, Garuda 1 sering kali disamakan dengan mobil asal Cina, yaitu Foday Landfort. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.