Sukses

Bikers Suzuki Kini Punya Wadah untuk Berbagi Cerita

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W menyediakan wadah digital untuk menampung kisah-kisah petualangan dan perjalanan bikers Suzuki.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W menyediakan wadah digital untuk menampung kisah-kisah petualangan dan perjalanan bikers Suzuki.

Wadah digital tersebut dapat digunakan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk membagikan kisahnya di microsite My Suzuki Story, dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory.

"Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya," kata Banggas F. S. Pardede Marketing 2W Section Head SIS.

Menurut Banggas setiap cerita dan foto yang paling menarik akan dibagikan kembali di berbagai saluran media sosial resmi milik Suzuki, seperti di instagram, facebook dan twitter.

Hal tersebut dapat menjadi kebanggaan tersendiri karena hanya konten terbaik yang dapat ditampilkan oleh Suzuki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditampilkan di Sosmed Suzuki Ditampilkan di Sosmed Suzuki

Pada microsite My Suzuki Story warganet dapat mendaftarkan dirinya untuk memiliki akun pribadi secara mudah.

Siapapun baik pemilik, pengguna atau yang pernah memiliki cerita menarik bersama sepeda motor Suzuki dapat mengunggah serta menceritakan kisahnya.

Setiap hari akan dipenuhi dengan beragam cerita dari berbagai akun yang telah terdaftar dan cerita tersebut dapat dilihat oleh orang lain.

Nuansa kompetitif untuk berbagi cerita terbaik pun ada di microsite My Suzuki Story, melalui jumlah bintang yang menunjukkan seberapa banyak konten peserta dilihat oleh orang lain.

Saat konten baru selesai dibuat, kanal linimasa ?story? akan menjadi lebih variatif dan semakin menarik untuk terus dipantau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini