Sukses

Bawa Wanita Bugil, Pengemudi Ferrari Didenda Rp7,9 Juta

Liputan6.com, Ibiza- Menjadi tujuan wisata popular di lepas pantai Spanyol, Ibiza baru-baru ini menarik perhatian karena sebuah video memperlihatkan seorang wanita bugil duduk di atas Ferrari yang sedang berjalan.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (22/8/2019), insiden tersebut dibagikan secara luas di media sosial karena wisatawan dan penduduk sekitar dengan cepat mengeluarkan ponsel dan merekam pemandangan tersebut.

Terlihat dalam video, seorang pria sedang mengendarai Ferrari dan seorang wanita terlihat duduk di atas kap mobil dengan kaki bersandar ke kaca.

Dengan suara musik yang keras, wanita tersebut tak malu memperlihatkan lekuk tubuhnya, meski tahu tengah menjadi pusat perhatian orang di sekitarnya.

Mengendarai Ferrari dengan kecepatan lambat, pengemudi tersebut sedang diburu polisi dengan tuduhan mengemudikan kendaraannya secara sembarangan.

2 dari 3 halaman

Denda

Dengan tuduhan tersebut, pengemudi harus siap membayar denda US$556 atau setara dengan Rp7,9 juta.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi siapa pengemudi dan wanita yang menciptakan sensasi tersebut. Meski demikian, polisi tak terlalu kesulitan mendapatkan identitas keduanya karena wajah mereka terlihat dengan jelas dalam video yang beredar di media sosial.

"Tidak ada banyak mobil seperti ini di Ibiza," kata juru bicara dewan kota Ibiza.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Vettel Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan di Formula 1 Singapura
Artikel Selanjutnya
Berhasil Lolos dari Kejaran Polisi, Lihat Trik yang Digunakan Pemotor Ini