Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Modus Baru Pencurian Motor dan Penjualan Honda Anjlok

Hati-hati. Mungkin itu yang harus selalu kita dengungkan agar kita waspada terhadap pencurian motor yang modusnya kian beragam.

Liputan6.com, Jakarta Hati-hati. Mungkin itu yang harus selalu kita dengungkan agar kita waspada terhadap pencurian motor yang modusnya kian beragam. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Modus Baru Pencurian Motor, Pura-Pura Menemukan Emas

Manusia memiliki kreativitas tanpa batas. Sayangnya, kreativitas tersebut tak selalu bernilai positif. Misalkan saja pencuri kendaraan bermotor yang mengaku menemukan emas 24 karat dan menjadikannya sebagai jaminan, lalu membawa kabur motor korban.

Peristiwa itu bermula saat korban, Panadit Gotama (20) selesai mengikuti Car Free Day di kawasan GOR Kota Bekasi, Minggu (18/8/2019). Sekitar pukul 07.30 WIB, buruh pabrik itu bersama kawannya, Aldi, hendak pulang. Selengkapnya baca di sini.

2. Kepincut Mitsubishi Outlander Sport, Bekasnya Mulai Rp150 Jutaan

Mitsubishi Outlander Sport memiliki tampilan gagah layaknya crossover sejati. Sayangnya, performa penjualan mobil ini terbilang lesu. Untuk periode Januari - Juni 2019, menurut Gaikindo, hanya 99 unit Outlander yang dikirimkan ke dealer. Itupun cuma tersisa varian tertinggi PX.

Lantaran produk barunya kurang laris, harga Outlander Sport bekas juga anjlok. Apapun alasannya, boleh jadi berkah bagi pencari mobil bekas. Karena harga Mitsubishi Outlander Sport bekas cukup murah di pasaran. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Penjualan Anjlok, Honda Jateng Tetap Perkasa

Penjualan sepeda motor Honda di wilayah Jawa Tengah (Jateng) mengalami penurunan. Hal itu disampaikan Ronaldo Widjaja selaku Kepala Wilayah Astra Motor Jateng.

"Market Jawa Tengah dibanding tahun lalu sedikit terkoreksi," katanya di sela acara Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2019 di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (19/8/2019). Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.