Sukses

Bocoran Skuter Listrik Hasil Kolaborasi KTM dan Bajaj

Kolaborasi Bajaj-KTM juga akan melahirkan sebuah skuter listrik high-end. Hal itu diungkapkan langsung oleh Executive Director Bajaj Auto, Rakesh Sharma.

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi Bajaj-KTM juga akan melahirkan sebuah skuter listrik high-end. Hal itu diungkapkan langsung oleh Executive Director Bajaj Auto, Rakesh Sharma. Demikian seperti dilansir Moneycontrol.com.

"Kami masih belum siap menyebut modelnya, skuter atau motor, tapi kami tengah bekerja sama dengan partner kami KTM untuk menciptakan motor listrik," ujar Sharma.

Dengan demikian, masih ada kemungkinan bahwa mereka nantinya akan merilis naked-bike elektrik, seperti Harley-Davidson Livewire.

Sebelumnya, kolaborasi Bajaj-KTM sempat dikabarkan tengah mengembangkan platform motor listrik. Dengan baterai 48 volt, tenaga yang dihasilkan mencapai 4-13,5 hp.

Kabarnya, basis motor listrik Bajaj-KTM ini akan berada di India. Karena masih pengembangan, produksinya masih dilakukan pada 2022 mendatang.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.