Sukses

Merekam Pencuri Motor Beraksi, Kelakuan Wanita Ini Bikin Greget

Sebuah video mendadak viral setelah memperlihatkan detik-detik seorang pria berhasil melakukan pencurian sepeda motor. Berbeda dengan rekaman pada umumnya, bukan pencuri kendaraan yang menjadi sorotan, namun seorang wanita yang merekam aksi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video mendadak viral setelah memperlihatkan detik-detik seorang pencuri berhasil mengambil sepeda motor. Berbeda dengan rekaman pada umumnya, bukan pencuri kendaraan yang menjadi sorotan, namun seorang wanita yang merekam aksi tersebut.

Seperti dilansir akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (14/8/2019), terlihat pria dengan helm beberapa kali mengawasi lingkungan sekitar sebelum menjalankan aksinya.

Pencuri tersebut tak menyadari bila aksinya sedang direkam karena video tersebut diambi dari atas rumah. Saat menjalakan aksinya, pria tersebut dengan cepat membawa kabur motor.

Melihat kejadian itu, sang perekam video yang diketahui seorang wanita hanya menegur dengan kata-kata halus. "Mas,mas, hei,hei," ujar wanita tersebut.

Tak menghiraukan teguran tersebut, pencuri berhasil membawa kabur motor curiannya. Rekaman itu tentu menarik banyak perhatian karena wanita tersebut dinilai asyik merekam aksi pencurian tanpa benar-benar mencoba menggagalkannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut tentu mendapat beragam komentar warganet, salah satunya datang dari akun Instagram @haveranns.

"Pada gemes liatny ya , tapi ni maling baik lho helm nya ga ikut dicolong," tulisnya.

Komentar lain juga diberikan akun instagram @irfanbinrusdi. "Ya Allah mon maap bu. Ibu lagi mergokin maling apa mesen somay?," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.