Sukses

Top3: Jangan Sepelekan Standar Motor dan Kerabat Wuling Almaz

Fungsi standar pada sebuah motor adalah untuk menyangga bodi ketika parkir. Kalau disepelekan, bisa saja di suatu saat nanti bakal merepotkan kita.

Liputan6.com, Jakarta Fungsi standar pada sebuah motor adalah untuk menyangga bodi ketika parkir. Kalau disepelekan, bisa saja di suatu saat nanti bakal merepotkan kita. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Terdengar Sepele, Ternyata Standar Motor Juga Perlu Dirawat

Setiap sepeda motor yang beredar di Indonesia, pasti dilengkapi oleh standar, baik tengah maupun samping. Biasanya, komponen penyangga tubuh motor ini selalu dianggap remeh oleh pemilik roda dua, dan tidak terlalu dipikirkan perawatannya.

Meskipun begitu, standar sepeda motor ini memiliki fungsi yang cukup penting, yaitu untuk menopang saat parkir atau berhenti. Jadi, jika standar sepeda motor rusak atau bermasalah, pastinya akan merepotkan. Selengkapnya baca di sini.

2. Baojun RS-5, Kerabat Wuling Almaz yang Menggoda

CUV (Crossover Utility Vehicle) terbaru Baojun yaitu all new RS-5 mulai dijual di Cina pada April lalu. Mobil tersebut mirip Baojun 530 atau Wuling Almaz yang dijual di Tanah Air.

Namun, terdapat perbedaan signifikan, terutama fitur yang membuatnya lebih terasa premium. Berikut jabarannya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Perhatikan Sejumlah Hal Sebelum Membeli Mobil Bekas

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil pribadi tanpa menguras kantong, membeli mobil bekas bisa menjadi salah satu alternatif. Harga mobil second biasanya memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan dibanding yang baru. Bisa berbeda jutaan hingga puluhan juta rupiah tergantung dari tahun dan kondisinya.

Tetapi sebelum membeli mobil bekas ada baiknya untuk memperhatikan berbagai macam aspek dari kendaraan tersebut. Semuanya bertujuan agar tidak salah pilih dan tetap bisa mendapat harga yang sesuai. Berikut hal-hal yang perlu anda lakukan sebelum membeli mobil bekas: Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.