Sukses

Jurus Peugeot Tarik Pemilik Mobil Lawas ke Bengkel Resmi

Liputan6.com, Jakarta - PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot), sebagai agen pemegang merek (APM) Peugeot di Indonesia terus meningkatkan pelayanan purna jual. Salah satu caranya, dengan membuat program atau promo khusus bagi pemilik mobil lawas asal Perancis ini.

Dijelaskan Rokky Irvayandi, CEO Astra Peugeot, dengan program bertajuk Fixed Price yang berlaku di seluruh bengkel resmi Peugeot di Tanah Air, pemilik mobil lama tidak perlu ragu untuk datang dan melakukan perawatan berkala, atau melakukan perbaikan komponen.

"Dengan paket perbaikan ini, kita buat harganya sudah didiskon 25 persen, meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu," jelas Rokky saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (8/8/2019).

Lanjutnya, diskon untuk pemilik model lawas ini, berlaku mulai 1 Agustus sampai 31 Desember 2019. Sedangkan untuk paket yang ditawarkan juga beragam, mulai dari paket suspensi, rem, kopling, timing belt, oli dan semua filter.

"Program ini berlaku untuk pemilik seri Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, dan 807," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Sparepart Ready

Sementara itu, dijelaskan Musyaffa, Part Supervisor Astra Peugeot, program fixed price ini memang untuk perawatan berkala. Jadi, semua spare part tersedia dan tidak ada proses inden dalam jangka waktu tertentu.

"Kalau bukan yang reguler maintenance, dan ada potensi pergantian kita biasanya antisipasi ada. Tapi, kita jamin yang fast moving sparepart," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Era Baru, Ini Cara Peugeot Perkenalkan Mobil Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Mobil Listrik Peugeot e-208 Resmi Meluncur, Berapa Harganya?