Sukses

Alat Ini Bantu Menjaga Bodi Mobil Agar Tetap Kinclong

Melakukan perawatan pada kendaraan kesayangan merupakan hal yang wajib dilakukan. Perawatan yang dilakukan tidak melulu soal mesin, menjaga tampilan eksterior juga perlu dilakoni agar tunggangan selalu enak dipandang.

Liputan6.com, Tangerang - Melakukan perawatan pada kendaraan kesayangan merupakan hal yang wajib dilakukan. Perawatan yang dilakukan tidak melulu soal mesin, menjaga tampilan eksterior juga perlu dilakoni agar tunggangan selalu enak dipandang.

Dalam melakukan perawatan bodi, jika tidak ingin repot Anda bisa memanfaatkan jasa salon mobil. Tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit.

Tapi jika memiliki waktu luang dan ingin mengerjakannya sendiri, Anda harus memiliki peralatan yang mumpuni agar mendapatkan hasil maksimal. Salah satu produk perawatan kendaraan yang bisa digunakan adalah Armor All.

Merek asal Amerika ini menawarkan produk perawatan interior dan eksterior kendaraan dalam bentuk spray, gel, liquiD, serta aksesori seperti kain mikrofiber, spon cuci, dan lain-lainnya.

Di GIIAS 2019, PT Laris Chandra sebagai Sole Distributor Armor All memperkenalkan enam produk terbaru, di antaranya Microfiber Wash Mitt, Microfiber Wash Pad, 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, Microfiber Drying Towel, Microfiber Polishing Towel, dan 3 Polish Applicator Pads with Handle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fungsi

Armor All Microfiber Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan bahan dasar mikrofiber yang dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat.

Armor All Microfiber Wash Pad adalah spon cuci yang dilapisi dengan kain mikrofiber yang dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat.

Armor All 2 in 1 Noodle Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan dua sisi mikrofiber, sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat.

Armor All Microfiber Drying Towel adalah kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci, menyerap delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas.

Armor All Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut, dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat memoles cocok digunakan untuk segala permukaan cat, serta hasil poles yang maksimal.

Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle adalah pad aplikator dengan gagang yang ideal digunakan untuk memoles mobil Anda.

Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini