Sukses

Mobil DFSK Bisa Dicicil Rp 100 Ribu per Hari

Liputan6.com, Tangerang - Sejak memantapkan diri bermain di pasar otomotif Indonesia, DFSK tidak hanya menyasar segmen penumpang tetapi juga komersial. Satu-satunya produk komersial yang mereka miliki adalah DFSK Super Cab.

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam mengatakan, DFSK Super Cab dihadirkan sebagai kendaraan komersial untuk menggerakan perekonomian.

"Atas dasar pertimbangan tersebut dan sebagai bentuk kontribusi membangun perekonomian Indonesia, kami memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab. Diharapkan program ini semakin akan membuat konsumen kami semakin giat bekerja dan mengembangkan usahanya lebih baik lagi," terangnya.

Memanfaatkan GIIAS 2019, pabrikan asal Tiongkok tersebut menawarkan program khusus untuk pembelian DFSK Super Cab. Adapun penawaran yang disodorkan meliputi paket uang muka ringan hanya Rp 9 juta, atau cicilan ringan dengan nilai Rp 100 ribu per harinya dengan tenor 48 bulan.

Selain itu, pembeli pikap yang diproduksi di Cikande, Serang, Banten itu juga berhak atas uang elektronik senilai Rp 500 ribu.

Richie Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile menyampaikan, terdapat banyak perusahaan pembiayaan yang siap membantu untuk mempermudah konsumen memiliki DFSK Super Cab.

"DFSK Super Cab memiliki demand yang cukupbaik, sehingga kami berusaha memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menggandeng leasing terpercaya yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira dan BCA Finance," jelasnya.

 

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

DSFK Super Cab sendiri hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 1.3 Turbo Diesel dan 1.5 gasoline.

Soal muatan barang bawaan, DFSK Super Cab dilengkapi bak belakang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 kilogram.

Mobil bak ini menggunakan desain sasis Nine – Horizontal dan Two – Longitudinal beams sehingga menambah stabilitas dan kekuatan saat menempuh berbagai medan dengan beban yang ada.

Sekadar informasi, DFSK juga memberikan hadiah lain melalui program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah.

Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya, hingga hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari.

Loading
Artikel Selanjutnya
DFSK Sambut Baik Regulasi Mobil Listrik yang Segera Terbit di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Canggih, Mesin DFSK Glory i-Auto Bisa Dihidupkan Melalui Perintah Suara