Sukses

Menegangkan, Detik-Detik Mobil Wisatawan Dikejar Gajah Ngamuk

Mobil yang ditumpangi wisatawan itu terpaksa berjalan mundur karena dikejar gajah yang mengamuk.

Liputan6.com, Jakarta - Mengunjungi habitat asli hewan merupakan salah satu alternatif menghabiskan waktu liburan. Tak memiliki dinding pembatas, wisatawan biasanya menggunakan kendaraan roda empat untuk melihat bagaimana hewan hidup di alam liar.

Memasuki habitat asli hewan tentu harus sangat hati-hati. Jangan sampai pengunjung yang datang mengusik dan membuat hewan tersebut marah sehingga menyerang dengan sadis, seperti video mendebarkan satu ini.

Dilansir akun instagram @jago_biologi terlihat seekor gajah marah dan mengejar rombongan wisatawan yang berada di atas mobil.

Tak tertutup sepenuhnya, kendaraan tersebut harus berjalan mundur mengikuti arus jalan karena gajah besar sedang mengejar dengan kecepatan penuh.

Terlihat dengan jelas penumpang yang berada di atasnya sangat panik meski mencoba tetap tenang. Tidak diketahui secara pasti apa penyebab gajah tersebut marah dan mencoba menyerang kendaraan wisatawan tersebut.

Meski demikian, pengendara mobil tersebut nampaknya sudah mengetahui benar bagaimana kondisi jalan karena mampu mengendalikan laju kendaraan dengan baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini