Sukses

Penampakan Mobil Canggih DFSK yang Meluncur Besok di GIIAS 2019

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18 Juli 2019, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) siap meluncurkan produk terbarunya, Glory I-Auto. 

Mobil asal Cina ini, siap menjegal lawannya yang juga berasal dari negara yang sama, Wuling Almaz tujuh penumpang dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND).

Namun, sebelum resmi meluncur, Liputan6.com mendapati sosok DFSK Glory I-Auto sudah berada di hall 6C, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Terlihat, mobil ini berada di bagian depan booth DFSK, dan diselubungi dengan penutup transparan, sehingga wujud dari mobil ini terlihat jelas.

Berkelir merah, mobil ini memiliki bentuk eksterior yang tidak berbeda jauh dengan Glory 580, dengan tampilan yang gagah layaknya sebuh SUV perkotaan.

Sebelumnya, Marketing General Manager DFSK Indonesia, Permata Islam, mobil ini akan disematkan dengan fitur yang mengintegrasikan mobil dengan pengguna dan gadgetnya.

"Mobil ini akan dilengkapi dengan Intelligent Assistant yang mampu membantu untuk mengoperasikan fitur pintar tersebut di mobil," jelas pria yang akrab disapa Artha ini, beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

Terhubung dengan fitur mobil

Selain itu, teknologi yang terdapat di DFSK Glory I-Auto ini dihubungkan dengan fitur yang terdapat di mobil, seperti panoramic roof, kaca, dan pintu bagasi.

"Jadi, pemilik bisa membukanya hanya dengan panduan suara. Detailnya, nanti kita informasikan di GIIAS 2019," pungkasnya.

Fitur ini memang mirip dengan milik Wuling Almaz tujuh penumpang. Bahkan, teknologi voice command ini menjadi yang pertama berbahasa Indonesia.

Alhasil, fitur ini jadi pembeda karena kebanyakan voice command di mobil adalah berbahasa Inggris.

Loading
Artikel Selanjutnya
Inikah Suzuki S-Cross Versi Listrik?
Artikel Selanjutnya
Canggih, Mesin DFSK Glory i-Auto Bisa Dihidupkan Melalui Perintah Suara