Sukses

Tak Pakai Helm, Spiderman Ditilang Polisi

Menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan di jalan, pengendara dan penumpang sepeda motor wajib menggunakan helm. Dengan menggunakan pelindung kepala tersebut bakal mengurangi cedera serius jika mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Medan - Menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan di jalan, pengendara dan penumpang sepeda motor wajib menggunakan helm. Dengan menggunakan pelindung kepala tersebut bakal mengurangi cedera serius jika mengalami kecelakaan.

Namun hingga saat ini masih banyak pengendara dan penumpang yang enggan menggunakan helm saat mengendarai motor.

Salah satunya seperti video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo yang memperlihatkan pengendara harus ditilang polisi karena membawa penumpang tanpa helm di Sisingamangaraja tepatnya di Persimpangan Tritura, Medan.

Hal yang menarik perhatian ialah pakaian yang digunakan oleh penumpang kendaraan roda dua. Bagaimana tidak, pria tersebut terlihat seperti superhero terkenal, Spiderman.

Tak ada keterangan resmi alasan pria tersebut menggunakan kostum Spiderman sambil mengendarai sepeda motor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Tak Pakai Helm, Spider Man Ditilang Polisi Ada sebuah peristiwa unik terjadi di jalan Sisingamangaraja tepatnya di Persimpangan Tritura Medan pada Sabtu (6/7/2019) sore yang lalu. Bagaimana tidak, Petugas Kepolisian dari Satlantas Polsek Patumbak terpaksa memberikan tilang kepada Spiderman karena berkendara tanpa menggunakan helm Kanit Lantas Polsek Patumbak, Ipda Morasati Hasibuan mengatakan saat melintas di persimpangan Jalan Tritura, petugas Unit Lantas Polsek Patumbak yang tengah melakukan razia rutin melihat Spiderman tersebut melintas tidak memakai helm dan petugas langsungmenghentikan laju sepeda motornya. Spidermen itu menumpangi sepeda motor Yamaha N.Max, bersama rekannya yang memakai helm. Karena yang dibonceng (Spiderman) tak memakai helm, petugas menyetopnya. “Kita mintai kelengkapan surat-suratnya. Tapi karena Spiderman ini tidak pakai helm, terpaksa petugas melakukan penindakan,” kata Morasati. . . . . . #faktaindo #beritaindonesia #berita #fakta #beritanasional #infoindonesia #infoterkini #beritaterbaru #infoterbaru #beritaterkini #beritaviral #beritajakarta #infojakarta #infosurabaya #infobandung #infomedan #infosemarang #infobekasi #infotangerang #infodepok #faktaterkini #videoberita #infounik #beritaunik

A post shared by Berita & fakta Indonesia (@fakta.indo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini