Sukses

Mengejutkan, Lihat yang Dilakukan Pemotor Ini Saat Pengendara Lain Jatuh

Saat ini motor menjadi mode transportasi yang banyak digunakan di Indonesia. Meski banyak mobil yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau, namun motor masih dicari dan memiliki penggemar setianya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini motor menjadi moda transportasi yang banyak digunakan di Indonesia. Meski banyak mobil yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau, namun motor masih dicari dan memiliki penggemar setianya.

Pasalnya, kendaraan beroda dua ini masih menjadi alat transportasi murah, dan praktis bagi masyarakat. Dengan bodinya yang tidak besar, kendaraan roda dua ini mampu melintasi jalanan macet lebih cepat.

Meski demikian, pengendara motor harus lebih waspada saat berkendara, jangan sampai kejadian sial seperti video yang dibagikan akun instagram @dramaojol.id terjadi dengan Anda.

Dalam rekaman terlihat pengendara dengan menggunakan motor trail asik melibas jalan di tengah kemacetan. Saat tengah asik melajukan motor, pengendara tersebut tak melihat adanya halangan di depannya.

Akibatnya, pengendara motor tersebut terjatuh bersama wanita yang diboncengnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

Hal mengejutkan lain terjadi kemudian. Justru ada respon yang tidak biasa yang ditunjukkan pengendara motor di belakangnya. Melihat ada motor yang jatuh, justru pemotor yang berada di belakangnya bertepuk tangan. Kejadian tersebut cukup membuat kaget walau mengundang tawa.

Terlebih pengendara yang terjatuh juga mengangkat tangan layaknya orang meminta maaf.

 

 
 
 
View this post on Instagram

👏👏👏👏 - Cc: @jokesreceh

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.