Sukses

Honda CBR Digotong oleh Pendahulunya, Ini Penyebabnya

Liputan6.com, Pasuruan - Sebuah foto yang menunjukkan Honda CBR digotong oleh pendahulunya, yaitu Honda GL sedang viral di dunia maya. Hal serupa pernah terjadi sebelumnya, saat Honda GL menggotong Kawasaki Ninja.

Kondisi medan ekstrem di kawasan Gunung Bromo, memang kerap memakan korban motor. Penyakit utamanya adalah kampas kopling yang habis. Maka itu, jangan kaget saat berwisata ke Bromo dan melihat banyak ojek yang siap mengangkut kendaraan para wisatawan.

Seperti yang belakangan viral di media sosial. Awalnya, video dan foto Honda GL mengangkut Kawasaki Ninja 250 berwarna hijau yang ramai diperbincangkan. Kini Honda CB150R juga ikut diperbincangkan, karena menjadi penumpang ojek motor.

Selain fakta bahwa Honda GL ini ternyata cukup mumpuni untuk mengangkut motor-motor yang lebih baru dan keren, ongkos ojek motor ini juga cukup menarik jadi bahan obrolan netizen.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Lewat akun Instagram @agoez_bandz4, salah satu netizen bercerita soal berapa duit yang harus dikeluarkan jika memakai jasa angkut tersebut.

"Pernah temen saya angkut vixion gara2 kehabisan kampas kopling setelah nego3 kena 200 Sampe bengkel tambal ban d atas. Dan hebatnya bengkel tambal ban dstu udh sedia kampas kopling segala macam merk. Dan bisa gantiin juga.. harga kampas kopling vixion 1 set termasuk masuk akal jg 150rb klo g salah. Jd mahal angkutnya drpd kampas.nya," kata pemilik akun @dandi_ramadhan.

"Just info.. mereka matok harga lumayan mahal sekali angkut sampe bengkel bisa 300-500 sesuai kesepakatan. Soalnya ane pernah narik klx pake motor ane sendiri klx odong2, ane cuma minta 300 ribu sampe bengkel. Karena medan dan jarak lumayan jauh dari bengkel terdekat bromo," tulis komentar berisi informasi ongkos ojek motor di Bromo oleh akun @fffahmiaam.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Bukan kaleng-kaleng ojek motor Bromo angkut Ninja 250 FI yang mengalami trobel...😱 . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyerah, Honda Tutup Pabrik Mobil di Filipina
Artikel Selanjutnya
Suzuki Saluto Resmi Meluncur, Harga Rp35 Jutaan