Sukses

Bertaruh Nyawa, Pemotor Ini Berhenti di Antara Rel Kereta

Kereta merupakan salah satu alat transportasi yang memiliki jalurnya sendiri. Tak bisa berhenti secara mendadak, palang pintu dan pemberitahuan dibuat apabila trasnportasi yang memiliki belasan gerbong ini hendak melintas di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta merupakan salah satu alat transportasi yang memiliki jalurnya sendiri. Tak bisa berhenti secara mendadak, palang pintu dan pemberitahuan dibuat apabila trasnportasi yang memiliki belasan gerbong ini hendak melintas di jalan.

Meski sudah ada peringatan melalui pengeras suara dan palang pintu, sejumlah pengendara kendaraan bermotor kerap kali mengabaikannya dan tetap memacu kendaraannya.

Walau mengetahui risiko dan akibatnya ialah nyawa, pengendara seakan tak peduli dan tetap melanggar aturan tersebut.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @dampittv. Dalam video terlihat seorang pengendara nekat berhenti di antara rel kereta.

Terlihat pula kereta yang melintas jaraknya sangat dekat dengan pemotor tersebut berhenti. Hal itu tentu sangat berbahaya mengingat jarak antara rel sangatlah pendek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

Meski tak diketahui secara pasti awal mula pemotor tersebut nekat berhenti diantara rel, kuat dugaan Ia menerobos palang perlintasan sebelum tertutup, namun tak bisa melanjutkan perjalanan karena palang di jalan lainnya sudah tertutup.

Seakan tak ada celah, pemotor itupun terpaksa berhenti diantara rel dengan taruhan nyawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini