Sukses

Bugatti Ini Dijual Murah, Harganya Tak Sampai Rp100 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu mobil termahal di dunia, Bugatti hanya bisa dimiliki orang-orang 'berkantong tebal'. Namun sebuah Bugatti bekas di India menyita perhatian karena dijual dengan harga sangat murah.

Seperti dilansir Carcoops, Rabu (29/5/2019) harga yang ditawarkan untuk mendapatkan mobil tersebut hanya 400.000 Rupee India atau setara Rp82,4 juta.

Dijual melalui situs online, harga tersebut tentu menarik perhatian. Namun, niat Anda untuk mendapatkan mobil mewah pupus saat melihat foto yang dilampirkan pada iklan.

Tidak seperti Bugatti asli, atap mobil tersebut hanya disematkan sebuah kain hitam. Selain itu, terdapat juga kursi untuk penumpang belakang yang menjadikannya sebagai kendaraan yang bisa membawa serta keluarga.

2 dari 2 halaman

Usung Dua Warna

Untuk menunjang tampilan, skema cat dua-warna yang memadukan biru muda dengan biru tua diberikan pemiliknya. Terdapat juga grille dan emblem Bugatti. Iklan tersebut menyebut, mobil tersebut telah menempuh 28.000 km.

Tidak ada penjelasan terkait mesin yang dibenamkan dan mobil apa yang digunakan pemilik sebelum melakukan modifikasi menyerupai Bugatti.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Berhasil Lolos dari Kejaran Polisi, Lihat Trik yang Digunakan Pemotor Ini
Artikel Selanjutnya
Jatuh Saat Menikung, Pemotor Dapat Tepuk Tangan Warga yang Hendak Menolong