Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Adik Yamaha NMax dan Mobil Listrik Harus Berisik

Yamaha NMax menjadi motor Yamaha yang paling populer saat ini di Indonesia. Dan ternyata motor 150 cc itu sudah punya adik baru.

Liputan6.com, Jakarta Yamaha NMax menjadi motor Yamaha yang paling populer saat ini di Indonesia. Dan ternyata motor 150 cc itu sudah punya adik baru. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. NMax Punya Adik Baru, Namanya Yamaha Avenue

Yamaha NMax memiliki adik baru. Sayangnya model anyar ini bukan untuk pasar Indonesia, melainkan Cina.

Skutik 125cc bernama Yamaha Avenue ini memiliki bodi gambot layaknya Maxi Yamaha. Selengkapnya baca di sini.

2. Wuling Almaz Diekspor Semester Dua Tahun Ini, Jadi Chevrolet Captiva?

Salah satu pabrikan asal Cina, Wuling Motors memiliki komitmen jangka panjang untuk berbisnis di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak hanya menjual produk saja, tapi juga mendirikan pabrik perakitan sendiri di kawasan Cikarang, Jawa Barat dengan kapasitas produksi yang cukup besar.

Tidak hanya itu, jenama yang sudah melahirkan setidaknya empat model baru ini, juga berencana untuk melakukan ekspor. Model pertama yang akan dikirim, kemungkinan besar Wuling Almaz, yang merupakan sport utility vehicle (SUV) pertama Wuling di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mobil Listrik Harus Berisik, Ini Sebabnya

Industri otomotif nasional tengah bersiap menyambut era mobil ramah lingkungan atau mobil listrik. Tidak hanya pabrikan, pemerintah juga menyiapkan berbagai peraturan terkait kendaraan lisrik.

Kasubdit Uji Tipe Kendaraan Bermotor Kementerian Perhubungan, Dewanto Purnacandra mengatakan, akan ada beberapa aspek tambahan yang diuji terkait kendaraan listrik, salah satunya suara. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini