Sukses

Antrean Mengular, Beli Suzuki Jimny Pakai Nomor Urut

Liputan6.com, Jakarta - Lama menjadi perbincangan pecinta otomotif di Tanah Air, mobil pabrikan Jepang, Suzuki Jimny dipastikan meluncur di bulan Juli 2019.

Hadir di IIMS, pemesanan untuk mobil SUV ini ternyata sudah dibuka. Konsumen yang ingin mendapatkan unit Suzuki Jimny pasca peluncuran diakui Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah ditampung.

"Perkembangan terakhir pada saat kita display di IIMS konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan mendaftarkan namanya," kata Donny di TB Simatupang, Jakarta.

Konsumen yang mendaftarkan namanya tersebut dijelaskan Donny akan mendapatkan unit Jimny sesuai dengan urutan pendaftaran. Hal ini dilakukan karena konsumen yang berminat pada mobil pabrikan otomotif berlambang huruf S itu cukup banyak.

"Untuk nanti dapat nomor urut jadi konsumen yang sudah booking kita akan informasikan kapan mereka akan dapat unitnya. Jadi kita akan urutkan berdasarkan dia booking," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Terpesan Ribuan Unit

Saat disinggung pemesanan yang sudah terdata saat ini mencapai ribuan unit, Donny enggan mengungkapkannya secara rinci. Meski demikian, Ia berharap Suzuki Jimny dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia.

"Kan kita belum launching, jadi saya enggak bisa publish unitnya berapa," tuturnya singkat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Komentar Suzuki Indonesia Soal Harga Jimny
Artikel Selanjutnya
Sinyal Peluncuran Suzuki Jimny di Indonesia Menguat, Ini Buktinya