Sukses

Top3: Raisa si Pengurai Massa dan Klaim Asuransi Mobil Korban Kerusuhan

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Raisa di tengah kerumunan massa punya dampak positif. Senjata andalannya tetap suara. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Raisa, Kendaraan Polri yang Bikin Mual Demonstran Rusuh

Selain menggunakan gas air mata dan watercannon, untuk mengurai massa yang rusuh. Polisi juga memiliki kendaraan gagah bernama Raisa. Merupakan singkatan dari 'Pengurai Massa', mobil ini sering kali terlihat di acara-acara penting seperti Pemilu dan Debat Presiden.

Brigpol Nasaruddin, anggota Direktorat Sabhara Polda Sulawesi Selatan, mengatakan bahwa Raisa sengaja disiapkan untuk mengurai massa jika saja terjadi kericuhan. Selengkapnya baca di sini.

2. Indonesia Satu-satunya Negara yang Jual Panther Saat Ini

Mobil di segmen multi purpose vehicle (MPV) milik PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Panther merupakan salah satu kendaraan legendaris di Indonesia. Meski penjualannya turun, mobil bermesin diesel tersebut tetap memiliki konsumen setia hingga saat ini.

Attias Asril, GM Marketing Division Isuzu Indonesia mengaku saat ini pihaknya masih terus melakukan studi terkait nasib Panther. Hal itu tentu berkaitan erat dengan kebijakan pemerintah terkait Euro4 untuk mesin diesel tahun 2021 mendatang. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Mobil Terbakar Akibat Kerusuhan di Markas Brimob, Bisa Klaim Asuransi?

Kerusuhan yang terjadi di sekitaran Asrama Brimob, Petamburan, Jakarta Pusat, mengakibatkan belasan mobil hangus terbakar. Bahkan, bangkai kendaraan roda empat ini masih berada di tempat kejadian, yang berada di dalam ataupun luar komplek Asrama Brimob.

Akibat kejadian tersebut, pastinya menimbulkan kerugian yang besar bagi pemilik. Setidaknya, harus ada biaya yang dikeluarkan untuk perbaikan. Lalu, apakah mobil atau motor yang terbakar karena kerusuhan ini bisa di-cover asuransi? Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Raisa di Kerumunan Massa dan Isuzu Panther di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Top3: Benda yang Tak Boleh Ditinggalkan di Mobil dan Mengenang Niki Lauda