Sukses

Cara Hascar Jualan Jeep di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Resmi menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia sejak akhir tahun 2018, Hascar Group telah menyiapkan beragam strategi untuk menarik minat konsumen.

Fokus pada penyediaan spare part dan after sales, perluasan jaringan dealer di beberapa wilayah di Tanah Air terus dilakukan, salah satunya berada di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan.

"Pembukaan dealer-dealer baru seperti ini juga diharapkan dapat meningkatkan dan memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan bengkel. Kami akan lebih selektif untuk menghadirkan model baru. Jadi memang model-model yang dapat diterima konsumen," kata Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group.

Bekerjasama dengan Nusantara, dealer Jeep Bintaro memiliki 3 lantai dengan luas bangunan mencapai 3.312 meter persegi. Untuk keseluruhan lahan, dealer ini memiliki luas 3.159 Meter persegi dan mampu menampung 25 kendaraan servis.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Ketika kami menjadi bagian dari dealer networking Hascar Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula kami memberikan komitmen bagi pelanggan mobil Jeep di Indonesia," kata Joe Ferry, Owner Nusantara Group.

Memiliki kategori 3S (sales, service & spare parts), investasi yang digelontorkan mencapai Rp50 miliar diluar biaya bangunan.

Sebagai langkah strategis, rencananya akan ada lima dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya hingga akhir tahun ini. Selain itu, terdapat juga penambahan dealer resmi di luar kota seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Kalimantan.

 

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Total Transaksi Rp95 Miliar, Hascar Jual 72 Unit Jeep di IIMS 2019
Artikel Selanjutnya
Jeep Gladiator Masuk Indonesia Tahun Depan