Sukses

Baru Diluncurkan, BMW X5 Langsung Jadi Rebutan

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia baru-baru ini meluncurkan All New BMW X5 yang bermain di segmen Sports Activity Vehicle (SAV).

Dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, generasi keempat BMW X5 ini menawarkan beberapa fitur dan desain terbaru.

Sentuhan baru yang dialami X5 langsung merangsang penjualan. Tak butuh waktu lama, mobil ini langsung jadi rebutan.

Sejauh ini, all new X5 sudah terpesan ratusan unit dan menjadikannya sebagai pemimpin pasar di segmen all-wheel drive premium.

"Yang pasti tiga digit (BMW X5 yang terpesan). Memang banyak yang suka dengan BMW X5," kata Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto di Jakarta.

Meski dirakit secara lokal, konsumen yang melakukan pemesanan BMW X5 harus bersabar karena inden mobil ini mencapai 2 bulan.

"Memang pemesanan banyak tapi mobil baru akan dikirim kepada konsumen akhir Juli atau Agustus, jadi memang masih dalam posisi inden," ujar Bayu

2 dari 2 halaman

Harga Mencapai Miliaran

Selain itu, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengaku bila penjualan BMW X5 saat ini sedang meningkat sebagai kendaraan yang baru diperkenalkan di Tanah Air.

"Memang penampilan pertama di Motor Show, dan baru kita lihat BMW X5 baru diluncurkan jadi penjualannya memang sedang meningkat. Untuk angkanya kami tak bisa sebutkan," ujarnya.

Resmi mengaspal, BMW X5 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.489 miliar off-the-road dan telah tersedia di BMW Authorized Dealer Network.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
BMW Indonesia Siapkan Mobil Listrik i3S, Ini Bocorannya
Artikel Selanjutnya
Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi BMW Seri 8 Coupe