Sukses

BMW Motorrad Hadirkan Motor Petualang Terbaru, Apa Istimewanya?

Liputan6.com, Jakarta - BMW F 850 ​​GS Adventure merupakan penawaran terbaru di segmen sepeda motor petualangan-touring untuk pasar otomotif India. Memiliki beberapa keunggulan, motor terbaru ini disematkan lampu LED asimetris yang mampu memberikan tampilan unik pada bagian depan.

Terdapat juga LED DRL yang diklaim mampu menambah kesan premium. Tak hanya itu, sebagai motor petualangan hadirnya bar perlindungan mesin dan rak bagasi stainless steel menjadi salah satu nilai tambah.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (15/5/2019) BMW F 850 ​​GS Adventure mendapatkan sandaran kaki yang lebar dan tuas yang dapat disesuaikan untuk menambah kenyamanan saat berkendara.

Motor ini juga dilengkapi dengan dudukan tengah yang dapat digunakan pada permukaan off-road. Untuk meningkatkan pengalaman berkendara, motor ini hadir dengan dua mode berkendara. Terdapat juga Kontrol Stabilitas Otomatis (ASC) sebagai standar keselamatan pengendara.

BMW menawarkan lebih banyak mode pengendaraan sebagai perlengkapan opsional seperti mode dinamis dan enduro. Mode-mode ini datang bersama dengan Dynamic Traction Control (DTC) dan ABS Pro.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Mesin

Dari sisi desain, BMW F 850 ​​GS memiliki panel instrument cluster baru. Terdiri dari tachometer analog dan layar multifungsi, bersama sejumlah lampu kontrol.

Motor ini juga mendapatkan Multi-controller BMW Motorrad yang akan memberi pengendara akses cepat ke fungsi kendaraan dan konektivitas.

Fungsi telepon dan media aplikasi-bebas dapat digunakan dan pengendara dapat membuat panggilan serta mendengarkan musik melalui Bluetooth.

Untuk dapur pacu, BMW disematkan mesin 853cc, DOHC, dua silinder, berpendingin air, in-line yang dapat menghasilkan tenaga hingga 91 Tk pada 8000 rpm dan torsi 86 Nm pada 6250 rpm karena dikawinkan dengan gearbox 6-percepatan yang mendapatkan set-up clutch anti-hopping dan memiliki kecepatan tertinggi 197 km / jam.

Dilengkapi dengan tangki 23 liter, harga yang ditawarkan mencapai Rs. 15,20 lakh arau setara Rp312 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cari Motor Matik di Bawah Rp17 Juta Buat Lebaran, Ini Daftarnya
Artikel Selanjutnya
Motor 250 Cc Terbaru Suzuki Meluncur Pekan Depan, Ini Bocoran Harganya