Sukses

Sambut Musim Mudik, Astra Peugeot Berikan Layanan Pengecekan Gratis

Guna memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan, Peugeot Indonesia memberikan pengecekan gratis

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra International Tbk – Peugeot Sales Operations (AI-PSO) siap menyambut musim mudik tahun ini. Guna memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan, Peugeot Indonesia memberikan pengecekan gratis 21 titik kendaraan.

Program bertajuk 'Lebaran Power On' berlangsung dari 20 Mei sampai 30 Juni 2019, dengan pengecekan seperti all understell, Peugeot Scanning Diagnose System, pengecekan lampu, pengecekan rem, ruang kabin, dan lain sebagainya.

"Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik Lebaran," ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Selain itu Peugeot memberikan diskon 15 persen untuk jasa, suku cadang dan oli pada musim mudik tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebagai Bentuk Apresiasi

Menurut Rokky Irvayandi, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan promo dan diskon menarik untuk melakukan servis kendaraan di bengkel resmi.

"Semoga dengan berbagai layanan yang diberikan Astra Peugeot, pelanggan dapat menikmati mudik lebaran dengan aman dan nyaman," tutupnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini