Sukses

Motul Siapkan Oli Motor Terbaru, Rilis Jelang Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan oli mesin Moto 4T 10W-40 untuk motor bebek dan sport 150cc, Motul Indonesia menyebut bakal menghadirkan oli baru lagi.

Head of Sales Motul Indonesia Johan Wijaya menyebut, oli yang bakal diluncurkan nanti ditujukan untuk motor bertansmisi matik dan manual.

"Untuk nama produknya belum dapat kami sampaikan tapi yang pasti bakal ada kejutan lebih besar lagi dari Motul Indonesia di tahun ini," ujarnya di Jakarta, Kamis (9/5) malam.

Lebih lanjut ia menyampaikan, produk barunya ini rencananya bakal dirilis pada akhir kuartal ketiga atau akhir tahun.

"(Dalam peluncuran produk baru ini) kami juga akan menggandeng satu nama besar daripada motorsport (salah satu ajang balapan internasional)," katanya.

 

2 dari 2 halaman

GIIAS 2019

Johan menyebutkan, awalnya Motul merencanakan merilis produk anyar ini pada Juli mendatang, saat gelaran GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang. Namun hal itu urung dilakukan karena satu hal.

"Rencana awal di GIIAS tapi sepertinya ada penundaan karena pihak top level kami di Prancis masih menunggu notakesapahaman dengan salah satu pihak motorsport yang akan kami gandeng," beber Johan.

Namun saat GIIAS nanti, Motul memastikan bakal menghadirkan produk baru tetapi untuk mobil.

"Di GIIAS mungkin kami akan siapkan produk baru untuk mobil," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Oli Murah Motul untuk Skutik Bakal Menyusul?
Artikel Selanjutnya
Rahasia di Balik Murahnya Harga Oli Baru Motul