Sukses

Cari Motor Matik Honda, Ini Daftar Diskonnya

Memasuki bulan Ramadan, promo untuk penjualan mobil ataupun sepeda motor akan banyak ditawarkan dealer. Hal itu tidak terlepas dari permintaan tinggi konsumen yang ingin menggunakan kendaraan baru saat momen lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan Ramadan, promo untuk penjualan mobil ataupun sepeda motor akan banyak ditawarkan dealer. Hal itu tidak terlepas dari permintaan tinggi konsumen yang ingin menggunakan kendaraan baru saat momen lebaran.

Promo jelang Ramadan ini mulai diterapkan beberapa dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah Jakarta, tak terkecuali motor di segmen skuter matik (skutik).

Salah satu tenaga penjual Honda yang enggan disebutkan namanya mengaku diskon untuk skutik Honda tidaklah besar, karena tak sampai Rp500 ribu.

"Kalau skutiknya itu mulai Rp200 ribu sampai Rp300 ribu. Emang enggak besar karena banyak yang mencari juga motor skutik," katanya kepada Liputan6.com di Jakarta.

Potongan harga Rp200 ribu diberikan Honda pada Vario 150 dan Rp250 ribu khusus Beat eSP CBS. Sedangkan Beat Pop, Vario 125 serta 110 memiliki rabat Rp300 ribu.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Diskon untuk PCX dan Scoopy

"Kalau Scoopy enggak ada diskon. PCX juga enggak ada. Kalau beli motor sekarang, bisa dipakai untuk Lebaran soalnya masih ada waktu beberapa minggu," ujar tenaga penjual yang sama.

Promo harga yang diberikan diakui tenaga penjual tersebut berlaku untuk penjualan dengan sistem kredit. Sedangkan untuk pembayaran cash potongan harga yang diberikan berbeda.

"Kalau cash enggak sampai Rp300 ribu, paling hanya Rp200 ribu. Tergantung motornya mau apa, tapi memang kalau pembelian dengan sistem cash potongan harganya lebih kecil," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.