Sukses

Land Rover Discovery Sport Mendapat Sentuhan Baru, Apa Saja?

Selain menghadirkan Land Rover Discovery dengan mesin 2.0 liter turbo, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia juga menghadirkan model penyegaran Land Rover Discovery Sport.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menghadirkan Land Rover Discovery dengan mesin 2.0 liter turbo, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia juga menghadirkan model penyegaran Land Rover Discovery Sport.

SUV dengan konfigurasi tempat duduk 5+2 ini mendapat penyegaran pada sektor eksterior maupun interior. Tidak hanya meningkatkan penampilan tetapi juga kepraktisan.

"Penyempurnaan pada Discovery Sport tak hanya sekadar meningkatkan penampilannya, namun juga menyuguhkan kepraktisan bagi pemiliknya," jelas Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia di Senayan City, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Pada eksterior, perubahan paling tampak adalah warna atap yang kontras dengan warna bodinya. Selain itu, peleknya kini menggunakan ukuran lebih besar dengan ukuran 20 inci 5-spoke dari sebelumnya yang hanya 18 inci. Mobil ini juga dilengkapi roof box berserta roof rack-nya.

Pada kabin, kini pengemudi dan penumpang Discovery Sport dihibur oleh sistem audio Meridianâ„¢ Sound System yang menjadi pusat infotainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk memberikan kepraktisan bagi penumpang, kini tersedia dua buah port USB untuk mengisi ulang baterai gawai yang dimiliki mulai dari baris terdepan hingga baris kedua dan ketiga. Di depan, pengemudi dapat berkendara lebih santai berkat konsol tengah yang kini dilengkapi oleh armrest.

Fitur terbaru lain yang ditawarkan oleh Discovery Sport untuk menunjang kepraktisan adalah Powered Gesture Tailgate. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pemilik untuk dapat membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan mendekatkan kaki ke bagian sisi-sisi bumper belakang.

Land Rover Discovery Sport menggunakan mesin 4-silinder 2.0 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9-speed. Menyoal harga, Discovery Sport 2019 dipatok Rp1.699.000.000 (off the road).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini