Sukses

Bermesin 50 Cc, Motor Terbaru Peugeot Tepergok di Jalan

Liputan6.com, New Delhi - Perusahaan otomotif Peugeot kabarnya siap meluncurkan motor terbaru untuk pasar otomotif India bernama Ludix. Dari sisi tampilan, skuter mungil tersebut terlihat memiliki konstruksi kompak, kuat, dan ergonomis.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (26/3/2019), motor ini akan digunakan oleh perusahaan pengiriman karena dinilai cukup fleksibel. Hanya memiliki bobot 84 kilogram, skuter tersebut dinilai sangat ringan dan mudah dikendarai.

Dari sisi dapur pacu, motor pabrikan otomotif asal Prancis ini memiliki mesin kecil berpendingin udara 50 cc 4-tak, yang dipasangkan dengan transmisi CVT.

Untuk roda, Peugeot Ludix memiliki ukuran 14 inci dengan tinggi 775 mm. Menambah rasa nyaman, sistem pengereman pada skuter ditangani oleh rem cakram pada bagian depan dan rem tromol di bagian belakang.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Tak hanya satu model, Ludix hadir dalam berbagai varian seperti 'One', 'Snake' dan 'Blaster RS12'. Khusus model 'One', varian kursi yang digunakan ialah tunggal. Sedangkan dua lainnya memiliki kursi boncengan.

Meski sudah terlihat di jalanan, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari perusahaan apakah motor ini akan segera memeriahkan pasar otomotif India dalam waktu dekat.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Diproduksi Terbatas, MV Agusta Ini Malah Lebih Murah dari Versi Standarnya
Artikel Selanjutnya
Lama Jadi Misteri, Suzuki Resmi Umumkan Harga Katana