Sukses

Motor Modifikasi Ini Cocok Buat Para Mancing Mania

Bagi sebagian orang, memilih sepeda motor tidak hanya terbatas pada model dan harga saja, tapi juga kegunaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, memilih sepeda motor tidak hanya terbatas pada model dan harga saja, tapi juga kegunaannya.

Alhasil, model dengan ruang penyimpanan besar menjadi pilihan. Atau melakukan modifikasi untuk menyesuaikan kebutuhan. 

Terkait hal itu, ada satu motor modifikasi yang dibuat untuk berpetualang dan para penggemar memancing. Mengutip dari Rideapart.com, basisnya menggunakan Honda Cross Cub, salah satu varian Honda Super Cub.

Ubahan yang dilakukan sebenarnya sederhana. Pemiliknya menambahkan teralis atau pelindung lampu depan yang juga berfungsi untuk membawa barang-barang tambahan, begitu pula dengan ruang di antara kaki.

Bergeser ke samping terpasang semacam kotak yang berfungsi sebagai tempat menaruh pancing. Selain itu, Honda Cross Cub telah memiliki rak belakang yang menggantikan jok penumpang.

Untuk mendukung performanya saat melibas medan off-road, bagian bawah mesin Honda Cross Cub ini dilindungi dengan skid-plate. Knalpotnya pun dibuat tinggi dan menggunakan ban off-road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.