Sukses

All New Honda Brio Made in Karawang Segera Terbang ke Filipina dan Vietnam

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi meluncurkan model terbaru all new Honda Brio di salah satu gelaran otomotif bergengsi tahun lalu. Selain untuk diniagakan di Indonesia, citycar andalan pabrikan berlambang huruf 'H' ini juga akan mulai diekspor.

Dijelaskan Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, ekspor ini akan dilakukan akhir bulan dan menuju dua negara tujuan, yaitu Filipina dan Vietnam.

"Pada 26 Maret kita akan undang rekan media ke pabrik, untuk merayakan ulang tahun HPM ke-20 sekaligus acara ekspor perdana kami," jelas Jonfis di sela-sela media test drive all new Honda Brio, di Sentul, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019).

Lanjut Jonfis, untuk ekspor ini akan dilakukan secara CBU atau ekspor utuh. Namun, untuk berapa unitnya, pria ramah ini masih enggan menyebutkan secara detail.

"Nanti detail pas acara ekspor, masih menggunakan nama Brio," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, pemilihan Honda Brio untuk diekspor ke Filipina dan Vietnam karena menganggap mobil ini cocok untuk negara tersebut.

Selain itu, dengan dimensi yang kecil, harga terjangkau, dan efisien dianggap sangat cocok untuk karakter konsumen di dua negara tersebut.

"Untuk ke depannya, negara tersebut akan memerlukan mobil dengan karakteristik seperti itu (Honda Brio)," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Nyaris Dibegal, Mimi Peri Beli Mobil Untuk Ibunya
Artikel Selanjutnya
Brio Music Project, Cara Honda Menjaring Musisi Berbakat