Sukses

Alami Kecelakaan Tunggal, Kondisi Pria Ini Bikin Kaget

Kecelakaan dengan menggunakan kendaraan yang digunakan mengundang biasanya akan mengundang perhatian warga untuk menolong dan mengetahui kondisi pengendara.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan saat berkendara biasanya akan mengundang perhatian warga untuk menolong dan mengetahui kondisi pengendara.

Namun hal unik terjadi pada kecelakaan tunggal satu ini. Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya mengalami kecelakaan karena menabrak sebuah tiang saat mengendarai mobil.

Tak terlihat panik, pria tersebut justru asik bergoyang dengan kondisi masih duduk di depan setir. Terdengar pula lantunan musik bernada cepat dari dalam mobilnya yang sudah rusak.

Meski tak terlihat mengalami luka, airbag pada stir mobil sudah keluar karena benturan yang dihasilkan saat kecelakaan.

Hal itu sontak mendapat perhatian warga, bahkan beberapa diantaranya merekam kelakuan pengendara dan dibagikannya dimedia sosial, seperti dilansir akun Instagram @si_sableng, Senin (18/3/2019).

Tak ada keterangan resmi apakah pria tersebut mengalami luka dan penyebab Ia tetap terlihat santai sambil bergoyang meski mengalami kecelakaan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Tetap fun

A post shared by Tertawalah! (@si_sableng) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.