Sukses

Top3: Gaya Baru Honda Supra X 125 FI dan Mobil Pikap Termurah

Untuk terus menyegarkan produk, selalu ada saja ubahan yang dilakukan produsen. Seperti kali ini Honda Supra X 125 FI yang punya stripe baru.

Liputan6.com, Jakarta Untuk terus menyegarkan produk, selalu ada saja ubahan yang dilakukan produsen. Seperti kali ini Honda Supra X 125 FI yang punya stripe baru. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Honda Supra X 125 FI Ganti Baju, Harganya?

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan Honda Supra X 125 FI dengan desain stripe terbaru. Menjadi salah satu motor bebek andalan, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut memberikan grafis chequrered flag yang lebih tajam dan minimalis.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Supra X 125 FI merupakan salah satu pilihan terbaik pencinta motor bebek di Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.

2. Tiga Mobil Pikap Termurah di Indonesia

Tak hanya mobil penumpang, kendaraan komersial seperti pikap juga menjadi perhatian penting beberapa pabrikan otomotif di Tanah Air.

Hal itu tak terlepas dari pasar yang cukup besar di segmen ini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menegaskan dua pikap andalannya, Carry dan Mega Carry menjadi raja pikap dengan pangsa pasar sebesar 51 persen di kategori low pick up dan mampu berkontribusi sebesar 47 persen terhadap penjualan Suzuki. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cara Mudah Bikin Aki Motor Lebih Awet

Memiliki fungsi sebagai penampung dan penyuplai arus listrik, peran aki sangat penting pada motor. Saat mulai lemah, solusi yang banyak dilakukan pemilik kendaraan ialah mengisi ulang aki yang masih layak digunakan.

Namun apabila aki sudah berumur dan tidak mungkin lagi dicas, satu-satunya pilihan ialah menggantinya dengan yang baru. Ketika membeli aki baru, ada beberapa hal yang sebaiknya diketahui oleh pemilik motor agar tidak cepat rusak. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.