Sukses

Gokil, Atraksi Reog Pakai Yamaha NMax

Terlihat seorang penari reog lengkap dengan topeng berbentuk singa yang besar memasuki lapangan pertunjukan mengendarai Yamaha NMax

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu skuter gambot PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), NMax memang salah satu motor yang nyaman digunakan sehari-hari. Bahkan, untuk perjalanan jauh atau touring, penantang Honda PCX ini tidak cepat bikin pegal, karena memiliki posisi berkendara yang ergonomis.

Namun siapa sangka, Yamaha NMax ini ternyata bisa juga digunakan untuk beratraksi reog. Hal tersebut, dilihat dari postingan akun instagram @nmanation.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat seorang penari reog lengkap dengan topeng berbentuk singa yang besar memasuki lapangan pertunjukan. Meskipun menggunakan topeng, namun sang penari masih terlihat lincah, dan beratraksi di atas Yamaha NMax.

Tidak hanya berputar-putar di lapangan, si penari reog yang menggunakan motor ini melakukan wheelie yang merupakan salah satu aksi dari stunt rider. Tanpa kesulitan, sang penari reog ini beraksi dan mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari penonton.

"Reog naik NMAX!

VIDEO by ?Lokasi ?

Nemu di group facebook... @nmaxnation," tulis admin akun @nmaxnation sebagai caption di postingannya tersebut, Kamis (7/3/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sewa Yamaha XMax Buat Jalan-Jalan di Malang, Ini Daftar Harganya

Banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi, kota Malang menjadi salah satu destinasi favorit untuk menikmati liburan. Karenanya, warga setempat banyak yang membuka persewaan sepeda motor bagi para wisatawan.

Salah satunya adalah Gboo Big Matic and Friends. Seperti namanya, persewaan yang dibuka oleh Agus Setyawan ini memiliki line-up skuter maxi yang sekarang beredar di Indonesia.

Ya, Gboo Big Matic and Friends menawarkan Yamaha Xmax, Yamaha Nmax, dan Yamaha Lexi. Selain itu, tak lupa produk dari pabrikan berlogo sayap, Honda PCX.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Yamaha Xmax disewakan seharga Rp300 ribu per hari, sedangkan Yamaha Lexi hanya Rp80 ribu. Sementara itu, Yamaha Nmax dan Honda PCX dibanderol Rp125 ribu.

Selain menawarkan maxi skuter, Gboo Big Matic and Friends juga memiliki line-up skutik lainnya, seperti Yamaha Mio GT dan Honda Beat yang dibanderol Rp70 ribu per hari serta Honda Scoopy seharga Rp80 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini