Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Aksi Tragis Freestyle Motor dan Fitur Nissan Livina 2019

Aksi freestyle sepeda motor bukan perkerjaan mudah. Harus punya jam terbang tinggi sehingga kita bisa melakukannya dengan benar.

Liputan6.com, Jakarta Aksi freestyle sepeda motor bukan perkerjaan mudah. Harus punya jam terbang tinggi sehingga kita bisa melakukannya dengan benar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Aksi Freestyle Cium Pacar yang Berakhir Tragis

Aksi freestyle dengan sepeda motor sering kali menjadi tontonan karena mampu memberikan decak kagum dan menghipnotis siapapun yang melihatnya.Sebab, melakukan freestyle dengan motor memerlukan keberanian tinggi, dengan skill mumpuni serta dilatih secara terus-menerus. Selengkapnya baca di sini.

2. Pelajaran Buat Emak-Emak, Matikan Mesin Motor Saat Berhenti

Sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan motor saat dikendarai seorang wanita dengan anaknya viral di media sosial. Bukan ditabrak kendaraan lain atau dalam kondisi motor berjalan, kecelakaan itu terjadi saat motor berhenti namun lupa mematikan mesin motor.

Seperti dilansir akun instagram @dampittv, Selasa (19/2/2019), terlihat dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV), seorang ibu tengah mengantar dan menurunkan anaknya dipinggir jalan dengan kondisi motor masih menyala. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Membandingkan Fitur Nissan Livina dengan Mitsubishi Xpander, Siapa Lebih Unggul?

Sukses menjadi perbincangan, all new Nissan Livina, mobil di kelas low multi-purpose vehicle (MPV) milik PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirrnya resmi meluncur, Selasa (19/2/2019).

Memiliki lima varian, Nissan Livina ditawarkan dengan harga mulai dari Rp198,8 juta. Harga bawah yang disodorkan pada mobil low MPV tersebut lebih murah dibandingkan Mitsubishi Xpander, yang dipatok Rp 206,1 juta. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.